Jumat, 22 Mei 2009

Prolog

aku hanya ingin menjadi bagian dari dunia yang pernah aku menjadi tergila-gila dengannya, aku suka menulis, aku suka membaca dan dari itu aku ingin ada di antara Anda yang berkenan untuk mencermati apa yang terjadi di sekitar anda melalui tulisan-tulisan. Dan aku mungkin bukan siapa-siapa yang akan sangup bicara banyak di ranah ini, tapi aku cuma berupaya siapa tahu ada di antara Anda sekalian yang tertarik dengan gaya berpikir saya, dan berkenan membaca tulisan-tulisan saya yang merupakan bentuk dasar dari cara pandang saya terhadap apa yang terjadi di hidup saya, sekitar saya, dan hidup orang lain yang saya tertarik olehnya. Mungkin isi di blog ini tidak akan menjadi wacana yang menarik, akan tetapi inilah manusia, inilah seni, dan inilah sastra. Biarkan saya berekspresi dan silakan Anda menghujat kehancuran cerita hidup saya..............
Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar